Senin, 22 Februari 2016

Wisata Pantai Panjang Bengkulu



Tempat wisata di Bengkulu yang pertama adalah pantai panjang. Pantai panjang merupakan tempat wisata yang wajib kita kunjungi. Keindahan alamnya menjadi salah satu daya tarik pantai ini. Pantai panjang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Bengkul, jadi sangat sayang sekali ini dilewatkan.

Lokasinya juga sangat mudah sekali dijangkau. Anda hanya butuh 15 menit saja untuk mencapai pantai ini dari pusat kota. Kenapa dinamai pantai panjang? Bisa jadi dikarenakan pantai ini memiliki panjang terbentang 7 KM, sangat panjang sekali bukan?

Di pantai ini anda dapat menikmati berbagai fasilitasm seperti mulai penginapan, restoran, cafe, pusat perbelanjaan, arena bermain anak, hingga fasilitas olah raga. Pengunjung pantai dapat berjogging ria atau juga bermain voli pantai beserta teman dan rekan mereka.

Pasirnya yang halus juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri, selain itu juga pasirnya putih bersih, sangat nyaman sekali untuk main disini. Saat matahari tenggelam juga menjadi saat-saat yang romantis dan ditunggu-tunggu.

Anda pecinta selancar? Di pantai ini anda juga bisa menikmati berselancar sepuasnya. Ombaknya juga cukup menantang. Saat anda mulai lapar, juga ada banyak rumah maka di sekitar pantai ini.

Sumber : link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar