Senin, 22 Februari 2016

Wisata Alam Bukit Kaba Bengkulu


Satu lagi destinasi wiata alam di Bengkulu yang harus dikunjungi yaitu Bukit kaba. Bukit kaba terletak di Desa Sumber Urip, Kecamatan Selupuh Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Buku ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Tahukah anda? Terdapat 8 kawah gunung berapi yang 5 diantaranya tertutup oleh rimbunnya vegetasi. Untuk menikmati indahnya kawah di Bukit Kaba pengunjung harus melewati sekitar 307 anak tangga.

Hmm, selain untuk wisata juga bisa untuk olahraga ya? Hehe, tapi anda tidak perlu khawatir, setelah sampai dipuncaknya semua rasa lelah akan terbayar dengan panorama yang menakjubkan di Bukit Kaba.

Selain dapat menikmati indahnya pemandangan pada siang hari, wisatawan juga dapat menikmati indahnya Kota Curup pada malam hari. Biasanya pengunjung akan berkemah di sini. Rasakan sensasi liburan di alam.

Tempat Wisata Alam Bukit Kaba Bengkulu

Di Gunung Kaba atau masyarakat Bengkulu menyebutnya sebagai Bukit Kaba, anda juga dapat menikmati indahnya jajaran Bukit Barisan yang berdiri indah serta pendar cahaya matahari terbenam adalah beberapa hal memikat yang dapat Anda rasakan di tempat wisata Bengkulu yang satu ini. Berkemah di puncak bukit untuk menyaksikan gemerlap lampu Kota Curup pada malam hari adalah satu hal yang menawan. Untuk dapat masuk kawasan wisata Bukit Kaba di Bengkulu ini, Anda harus membayar retribusi sebesar Rp 2.500 per orang.

Sumber : link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar